Cara Memasang Status SEO Lengkap-Lengkip

Nah,berhubung PageRank ane naik,jadi saya berlalu lalang untuk mencari widget yang cocok untuk ''pamer'' pagerank beserta informasi lainnya.Setelah lama mencari dan tidak membuahkan hasil,ane main2 ke situs Mypagerank.net tool saya pertama belajar tentang SEO dan iseng2 dapet dah yang saya cari...

Widget ini sangat simpel dan menampilkan PR,Halaman yang terindex di google,jumlah backlink dari google,Alexa Rank,dan masih banyak lagi dalam satu tabel.Menariknya lagi,juga menampilkan jumlah visitor yang online di blog kita.

Oke,bagi yang penasaran,atau yang gak mau dengerin ocehan ane,simak saja petunjuk berikut ini :

@ Meluncur ke Mypagerank.net

@ Daftar dulu,setelah kelar semuanya login

@ Klik menu ''SEO STAT'' yang ada di sidebar kanan di member area

@ Ketik URL blog sobat,Pilih menu apa saja yang akan ditampilkan dan desain warna widget sobat lalu klik submit

@ Copy kode HTML

@ Login ke dasbor,pilih menu rancangan => Tambah Gadget => HTML/Javascript lalu paste dan simpan

SELESAI DEH...

Maka akan muncul seperti di sidebar bawah blog ini.Moga2 artikel ini membantu para sobat blogger lainnya...

SALAM BLOGGER

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut