HA...? PAGE RANK ANE NAIK...?

Syukurlah blog ane yang udah 2 tahun umurnya baru sekarang nyicipi yang namanya page rank.Bagi saya,page rank 2 itu sudah mustahil rasanya untuk blog jelek kayak ane....

Baiklah,kali ini ane beri tips mengapa sampai blog ini ber-pagerank 2

# Ane Rajin submit URL di SOCIALMONKE dan tentu telah premium gan...

# Rajin2 posting

Tu doank yang dilakoni beberapa minggu ini yang membuahkan hasil yang luar biasa...

SALAM BLOGGER

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to HA...? PAGE RANK ANE NAIK...?

  1. Wakakak...oke lah kalo begitu. BErarti emang blog ane lagi nemu durian runtuh kali ye..Baru 1 setengah bulan jadi,,,eh udah PR2...hehehehe...
    Ngomong2, jadi gak ni tukar linknya? Blog Aq yang Teknik Komputer belum dipasang nih linknya. Link agan udah tak pasang di sidebar kiri (Blog teman). Langsung cek di TKP n pasang link ane ya...hehehe thanks

    BalasHapus

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut