Trik Internet Gratis XL Mei 2012

Nah,pada hari ini ane akan berbagi trik internet gratis xl untuk bulan
mei ini.Langsung aza ya ke TKP. . . .

SET HP
apn:standar
proxy:118.98.235.40
port:80

set opmin

fq:xl.blaast.com/cgi-bin/nph-proxy/0a/http/

Ok,selamat berselancar. . . . ,

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

10 Responses to Trik Internet Gratis XL Mei 2012

  1. buat pc ada ndak yaa???

    BalasHapus
  2. nyari buat pc susah bwgt, agan pux gak? Lw ad trik internet pc gratis via usb modem share dunk

    BalasHapus
  3. sorry gan,ane nyari gratisan hanya untuk hp,cz ane gk punya pc

    BalasHapus
  4. ane Coba Dulu Gan


    Http://www.endriagus.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. bisnis online pasti, aman, terpercaya, dngan modal rp 10.000 bs mndapatkan keuntungan berlimpah..
    http://sepuluhribu.com/?id=jriandi

    BalasHapus
  7. sedikit info. www.tekomroad.blogspot.com

    BalasHapus
  8. aku pake nokia e63 cara mensettingnya gimana yah, disini aku gak nemuin kolom proxy sama portnya tuh, apa harus ganti opmin terus setingannya opminnya gitu?
    Mohon bantuannya, thx b4....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut