Cara Share Link Dengan Mudah di Facebook

SALAM BLOGGER...

Sudah lama nie saya gak update langsung karena pulsa saya habis :-( dan karena tengah menghadapi UN.Namun saya usahakan selalu update posting dengan cara menjadwalkan posting sampai akhirnya bisa isi pulsa lagi....

Nah,kali ini saya ingin share Cara membagikan tautan/link dengan mudah di Opmin 4.3 dan 6.0.Mungkin sudai banyak yang tau,cuma tak apalah,untuk mengulang....

Caranya sangat simpel,yakni buka dulu alamat link yang akan dibagikan,jika loading telah selesai, masuk ke menu--alat--kirim halaman untuk opmin 4.3 ,dan menu--bagi untuk opmin 6.0 .Lepas tu,loginlah dahuli ke akun FB atau Twitter anda,lalu klik bagikan....

Cil kan....???

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut