Alexa Rank Molor Lagi

Lagi-lagi Alexa rank saya turun lagi.memang gak bisa bertahan nie Alexa Rank saya.Tapi ya sudahlah,saya harus putar otak lagi gimana ni cara menaikkannya.

Setelah blogwalking ke sana-sini,saya dapat tips yang mungkin dapat menaikkan Alexa Rank kita kembali. Berikut tipsnya

1. Rajin Buat Posting

2. Rajin berkomen di blog tetangga

3. Kurangi loading blog

4. Iklan sebanyak-banyaknya

5. Share link di Facebook,twitter,dll

6. Cari backlink sebanyak-banyaknya

7. Beritahu teman atau sanak saudara tentang blog anda di kehidupan nyata

8. Beri kesan kepada pengunjung bahwa blog kita dinamis ( cepat tanggap )

9. Biasakan membuka blog anda dari google

10. Googling untuk dapatkan tips baru

Cuma ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut