Cara Posting yang Dijadwalkan

SALAM BLOGGER

Hari ini saya tidak jadi nge-net dari komputer,sebab orang tua saya yang pelit itu tidak mengizinkan saya pergi ke warnet yang memang jauh. Mungkin ibu saya takut terjadi apa-apa karena minggu depan saya UN.

Hari ini saya mau share cara membuat posting yang terjadwal. Artinya pemublikasiannya bisa diatus sesuka hati kita. Cara ini cocok buat yang jarang ngeblog namun ingin blognya tetap update terus.
Langsung aza,simak beberapa petunjuk berikut :

1. Login dan masuk ke dasbor anda

2. Buat Entri yang akan dijadwalkan

3. Klik menu post option dibawah kiri kotak pengetikan entri

4. Pilih ''terjadwal'' yang biasanya di samping kiri bawah kotak pengetikan entri

5. Set tanggal dan jam penerbitan sesuai keinginan anda

Dengan begini,tidak ada lagi alasan untuk tidak update status

UPDATE YOU BLOG

Semoga tips ini bermanfaat

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut