Cara Membuat Backlink Via HP

Posting ini saya buat sewaktu saya ngeblog via HP saya dan terinspirasi saat cek keyword yang mengarah ke blog saya. Semula saya bingung apa bisa cari backlink dari HP yang saya tau dari PC tuh.Namun setelah saya coba dengan Opera Mini ternyata saya dapat backlink sekitar 10 backlink sekali coba.

Langsung aza,caranya ialah :

1. Harus punya aplikasi Opera Mini atau Bolt untuk modal utama

2. Siapkan pulsa anda

3. Berkomentar di blog dofollow maupun nofollow.Sebab ke-2 nya menghasilkan backlink.Jangan lupa matikan tampilan gamb
ar di pengat
uran opmin

4. Beriklan di situs-situs penyedia iklan seperti biasanya. Sebab kemampuan browser opera mini hampir sama dengan opera mini desktop

Ini saja yang saya tau,jika sobat punya trik lainnya,silahkan berkomentar dibawah



SALAM BLOGGER...!

Untuk petunjuk cara blogwalking via hp bisa dilihat
disini

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to Cara Membuat Backlink Via HP

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut