Trik Internet Gratis XL Update Januari 2012

Salam Gratisan....

Setelah lama sekali akun google ini bermasalah,akhirnya ane bisa posting lagi nih,dan kali ini saya ingin share trik paling ampuh punya ane khusus XL....

Bicara umur,trik ini masih berjaya sejak oktober 2011 hingga detik ini.Nah,langsung cekidot aja di TKP...

Setting HP

Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

Setting Opmin

HTTP server : http://64.255.180.253:80

Remove Port dicentang

Proxy Type : HTTP

Proxy Server : goklik.co.id

Nah,selamat dicoba agan2 sekalian...
Salam Gratisan....!!!

Ayo Sumbangkan Uang Receh Untuk Ane...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to Trik Internet Gratis XL Update Januari 2012

  1. Gan q kn baru mengenal gratisan..
    Q mau tanya kalo nulis http dan socket server tu dimana?
    di query,penyaringan atau di proxy server??

    BalasHapus

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut