Jawab Survey Gratis,Dapat Uang Gratis : IpanelOnline

Salam Dollar Para Pengunjung....

Setelah lama absen posting akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik dibahas.Kali ini saya ingin share tentang situs yang membayar anggotanya hanya dengan menjawab survey yaitu IpanelOnline.Disini,setiap survey diimbali poin yang nanti bisa ditukar dengan uang atau produk lainnya.dan yang paling mantap,kita tidak dipungut apapun di ipanelonline :)

Baiklah,Untuk Mendaftar,langsung klik disini dan isi data sebenar2nya.Setelah itu,cek inbox dan klik link yang disediakan dan anda telah resmi menjadi anngota dari ipanelonline

Nah,setelah daftar,maka langsung aza kita berburu dollar.Nah,cara-cara mendulang dollar di ipanelonline adalah:

1. Isi survey dengan cara klik Indo0nesia Online Survey Centre => lalu pilih salah satu kategori,biasanya yang banyak ada di Sistim Investigasi dan Survey Mutual.Nahuntuk memulai survey,langsung aza klik judul survey dan "gaji" nya ditentukan seperti di screenshot berikut ini :




2. Satu lagi,kita juga dihadiahi poin dengan mempublikasi topik yang kita sampaikan  pada menu Topik Hari Ini>Topik dipublikasi. Disediakan 5 topik pada menu drop down, silahkan publikasi kelima topik anda hari ini dengan mengisi judul topik dan isi dari topik anda.



3. Ajak teman anda bergabung dengan link yang disediakan di menu rekomendasi.

Nah,sekian tentang ipanelonline,lain kali kita sambung lagi postingnya.....

Ayo Sumbangkan Uang Receh Untuk Ane...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to Jawab Survey Gratis,Dapat Uang Gratis : IpanelOnline

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut