Gara-Gara Dollar,Blog Ini Berantakan

Salam Blogger...

Kemarin adminnya Ylaskar menulis di dinding ane yang isinya blog ini sulit diakses dari Opera Mini.sebab beliau adalah blogger HP (layaknya ane) karena jarang online,ane langsung cek dan ternyata benar tampilan blog ane kucar-kacir kayak pesawat cassa jatuh :D

Setelah tau problemnya,Langsung ane meluncur ke dasbor blog ane,dan mencoba periksa widget yang bermasalah dan kedapatan yang ngulah adalah script iklan dari blueadvertise

Wah,sayang,ane udah menghasilkan 1 dollar dari situs ini,jadi ane masih binggung mau dilepas atau tidak...
Dan akhirnya terselesaikan dengan cara meletakkan script tadi di sidebar blog paling bawah,sehingga konten blog masih selamat.
Nah,buat pembaca yang budiman,tolong komen ya mengenai apakah pengunjung masih terganggu dengan iklan tersebut...

Salam blogger

Ayo Sumbangkan Uang Receh Untuk Ane...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut