BuxOppers PTC Baru

Diklik Bannernya Wa...

Salam Dollar...

Wah,sudah lama ane tidak update blog ini,maklumlah,ane masih keluyuran mencari dollar di internet... :D
Nah,selama ane berkelana berburu dollar,ane pun mendarat di Buxoppers.Memang sih situs ini baru,namun ya ane lihat sudah ada 3 screenshot bukti pembayaran yang ada di forumnya.

Inilah daftar komisi yang didapatkan :

Per Klik : €0.03
Per Ref Klik : €0.03
Minimum Payout : €1
Pembayaran dilakukan dengan alertpay

Gak usah lama ngoceh,langsung aza daftar DISINI dan dapatkan premium member jika anda termasuk 10000 MEMBER pertama yang mendaftar di situs PTC tersebut.

Sekian dulu,Selamat Berburu Dollar....!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut