Cara Posting Blogspot dengan Gambar dari HP/Opera Mini

Mungkin sudah banyak ya,yang tau bagaimana caranya membuat posting dengan gambar... tapi ya untuk menambah koleksi posting diulas sekali lagi...

Jika ingin posting gambar dari komputer memang gak ada masalah,namun jika dari HP/Opera Mini gimana toh...? OK,langsung aza liat petunjuk dibawah ini...

1. Menuju tinypic

2. Masukkan atau upload gambar yang ingin diposting

3. Isi kode capcai

4. Copas kode html dan paste di posting anda...

Simpel bukan...? klo kurang paham silahkan komen dibawah :D

.:: SEMOGA BERMANFAAT ::.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

6 Responses to Cara Posting Blogspot dengan Gambar dari HP/Opera Mini

  1. Bos, tynipic nya di sblah mana y? Aku msh awamBos, tynipic nya di sblah mana y? Aku msh awam

    BalasHapus
  2. Awam Rangerz : sebelumnya cari dulu gambar yang akan dicari di google.setelah ketemu,coba tekan 1 dan pilih open image pada opera mini.setelah loading selesai.copas alamatnya.Setelah selesai,ya buka tinypic.com,ceklist url,setelah selesai loadingnya pastekan alamat gmbar tadi di tempat yang disediakan lalu klik UPLOAD

    setelah siap loadingnya isi kode capcai.Setelah bener kodenya,copy kode HTML yang di barisan palìng atas tu lalu paste di postingan

    Dah jelas boz. . . ?Awam Rangerz : sebelumnya cari dulu gambar yang akan dicari di google.setelah ketemu,coba tekan 1 dan pilih open image pada opera mini.setelah loading selesai.copas alamatnya.Setelah selesai,ya buka tinypic.com,ceklist url,setelah selesai loadingnya pastekan alamat gmbar tadi di tempat yang disediakan lalu klik UPLOAD

    setelah siap loadingnya isi kode capcai.Setelah bener kodenya,copy kode HTML yang di barisan palìng atas tu lalu paste di postingan

    Dah jelas boz. . . ?

    BalasHapus
  3. bang,,saya mau posting lewat opera mini ponsel tapi kok gak bisa ya???
    mohon solusinya,,,,terima kasih....

    BalasHapus
  4. keep posting saja......
    saya rasa script yang di pasang nantinya dapat membuat load blog jadi berat.... Aduuuh mana tahan bila beban di blog...

    BalasHapus
  5. 0ke nih gan. Thx inpo'y :')

    BalasHapus
  6. praktek nya lebih ribet dari baca artikelnya ini gan....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut