Cara Klik PTC via HP/Opera Mini

Nah,pasti sobat sudah tahu apa itu PTC... namun kali ini saya tidak membahas mengenai salah satu situs PTC ada,namun kali ini saya ingin share mengenai bagaimana cara klik iklan PTC tersebut dari HP/Opera Mini.

Kenapa ini penting...? sebab banyak para netter yang online menggunakan HP ( seperti saya ) jadi,dengan trik ini saya harap akan membantu sobat untuk berburu dollar dari HP anda.

Oke,langsung aza,buka dulu opera mini anda dan buat speed dial dimana aza dan masukkan (javascript:) tanpa buka/tutup kurung sebagai alamat speed dial.Nah,jika count down iklan PTC muncul,tekan speed dial yang telah anda buat tadi.Contohnya jika sobat buat speed dialnya di urutan ke-5,maka jika muncul count down,tekan *5 sampai count downnya habis.

Mudah kah...? dengan begini yang tidak memiliki komputer pun bisa berburu dollar.....!

selamat berburu dollar wa....!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

9 Responses to Cara Klik PTC via HP/Opera Mini

  1. Daftar di sini gan . . .
    http://levrykurniawan.blogspot.com/2011/06/3-ptc-terpercaya-dengan-admin-yang-sama.html

    BalasHapus
  2. @dicky : caranya simpel koq.buat aza speed dial dengan alamat: javascript: jika sudah mulai hitung mundur di ptc.bisa juga dengan masukkan alamat javascript: tadi langsung di kotak alamat ketika ada hitung mundur.thx telah berkomentar...!

    BalasHapus
  3. oz di ptc lokal juga bisa bro...

    BalasHapus
  4. tpi gan aq blom pnya rekening bank yang mendukung... :D

    Ya pke paypal dlu dh.,
    thanks berkomentar...

    BalasHapus
  5. wah punya saya tetep gak jalan nih!padahal udah sebulan coba trik ini.hp saya se k550i+opm6 handler.Tolang dibantu ya..!

    BalasHapus
  6. kangdju : coba di start page,tekan satu di antara situs2 yang ada di speed dial dan pilih 'clear' lalu,tekan ok dan isi javascript: di kotak url yang disediakan.Setelah tu waktu ada timer di situs ptc,panggil speed dial tadi dengan menekan * lalu urutan dimana speed dial tadi berada (cth : *5)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut