Cara Buat Link di Posting dari HP/Opera Mini

Bagi para blogger yang ngeblog dari ponsel,mungkin akan menjumpai kesulitan dalam membuat link di posting.Hal ini disebabkan menu Compose tidak berfungsi di HP dan link menu di edit HTML tidak dapat diklik di opmin...

Yah... gak bisa posting link nie... eit,tunggu dulu...! saya ada altenatif dengan cara memasukkan kode HTML ke dalam posting.Langsung ke TKP aza lah...

1. Masukkan kode berikut di posting sobat

<a href ="urlanda">KALIMAT YANG AKAN DITAMPILKAN</A>

jangan lupa ganti "urlanda" dan "KALIMAT YANG AKAN DITAMPILKAN" dengan url dan anchor text anda sendiri

contoh,saya ingin buat link ke google.co.id,maka saya harus buat kode seperti ini pada posting saya

<a href ="http://google.co.id">Google</A>

Maka hasilnya seperti ini

Google

Semoga Bermanfaat...!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

3 Responses to Cara Buat Link di Posting dari HP/Opera Mini

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut