JANGAN JUAL WAKTU ANDA....!

SALAM BLOGGER

Malam ini saya hampir melakukan kesalahan paling fatal di hidup saya. Saya hampir menjual HP saya yang sitonggal ini. Kalo terjual, wah... pasti berabe jadinya...

Nah,atas kejadian tersebut,dapat ide nih untuk posting. Apa itu...? JANGAN MENJUAL WAKTU

Mengapa saya katakan demikian...? dalam ilmu seo tangan gatal ( rajin posting,rajin komen,rajin blogwalkin ) memakan waktu yang banyak. Nah, Sebenernya WAKTU adalah kuncinya. Jadi,saran saya untuk meningkatkan Rank blog anda,lakukanlah tips ini...

1. Seimbangkan antara waktu nge-blog dan berkerja/belajar

2. Waktu untuk nge-blog sediakan 2-3 jam per hari

3. Jika anda punya waktu lebih,ngebloglah daripada kita nongkrong di warung kopi :)

4. Kalau anda ngeblog via PC,usahakan agar layar diberi kaca buran. Mengapa...? sebab dengan demikian kita tidak menjual waktu kita di rumah sakit kelak...

5. Jangan lupa berkomentar di blog ini... hehehehe Just Kidding

Demikian himbauan saya,semoga bermanfaat...

Jangan lupa,TIME IS MONEY....!

Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut