Domain Gratis Unik dot.tk

Seiring dengan berjalannya waktu,saya pun jadi ingin punya domain com untuk blog ini.Namun mengingat saya tak beruang (singa kale ye...) saya pun memutuskan cari domain gratisan aza.Saya langsung cabut dan jalan-jalan naik becak si om google dan tibalah di salah satu situs yang menurut saya domainnya unik dan yang tak kalah penting gratis...

Situs yang menyediakan domain gratis ini adalah dot.tk.Situs ini menyediakan domain berbentuk namaanda.tk.Unik kan....?

Selain itu,cara membuatnya juga sangat mudah.Cukup beberapa langkah saja,domain langsung jadi.Pengen buat sendiri...? langsung aza simak duli langkah-langkah dibawah ini...

1. Langsung aza ke dot.tk

2. Masukkan alamat web/blog anda yang akan dirubah

3. Masukkan domain baru yang ingin anda buat dan isi juga kode capcai di bawahnya

4. Pilih salah satu pilihan yang ada di paling bawah.
# Jika anda pilih option pertama,maka anda tidak perlu daftar,namun domain anda tidak langgeng dan bisa ditutup.
* Jika anda pilih option kedua,maka anda harus daftar dulu dan harus mengaktifkan akun anda via email.Option ini sedikit ribet namun domain yang telah dibuat tidak akan ditutup.

Domain yang telah saya buat dari situs ini adalah ngeblogalague.tk
kalau menurut saya,domain ini cocok buat saya,sebab domain ini cocok buat kapasitas otak saya yang masih seperti anak tk alias Taman Kanak-kanak.

Sekian dulu untuk domain anak tk ini,semoga bermanfaat...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut