Cara Buat Artikel Sendiri dan Bermutu

Salam Blogger

"Wah,bingung nie mau apa...!"
"Gimana ya cara membuat posting yang bermutu dan gak asal copas aza...?"

Memang banyak para newbie seperti saya yang bingung jika ketika ingin memposting sesuatu.Bahkan dulu saya juga tukang copas dalam masalah membuat artikel. Namun saya sadar jika saya begini terus pasti saya tidak akan membuat kemajuan di blog ini. Semula memang sulit,
namun sekarang saya telah terbiasa membuat artikel sendiri. Meski jelek pokoknya hasil karya sendiri :)

Nah,saya ingin share bagaimana caranya untuk buat posting karya sendiri dan bermutu :

1. Tuliskan pengalaman harian anda,di dunia maya maupun dunia nyata

2. Browsing di Google dan baca banyak dari artikel yang berhubungan dengan apa yang akan anda posting kelak

3. Buat kesimpulan dari setiap artikel tersebut

4. Gabungkan kesimpulan tersebut dalam satu artikel dengan gaya bahasa anda sendiri

5. Publish deh

Memang berat,cuma ada pepatah mengatakan 'ala bisa karna biasa' jika kita terbiasa pasti hasilnya maksimal...

SELAMAT BERKARYA

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Silahkan berkomentar asal jangan spam,OK...?

Saya menghargai apapun yang anda cantumkan dalam komentar

SELAMAT BERKOMENTAR

Popular Posts

Pengikut